Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 19 Jun 2017 - 10:46:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Romi: Kami Masih Monitor Elektabilitas Ridwan Kamil

53romi.jpg
Romahurmuziy (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PPP belum menentukan calon yang akan didukungnya di Pilgub Jabar 2018, termasuk terhadap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil sebelumnya kegiatan safari Ramadan yang digelar PPP di Cimahi, Jawa Barat.

"Kita masih jajaki dan monitor elektabilitasnya sampai Agustus nanti," ujar Ketua Umum PPP Romahamurmuziy (Romi) saat dikonfirmasi, Senin (19/6/2017).

Sementara itu, ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh mengatakan kemarin PPP menggelar safari Ramadan di Bekasi, Purwakarta, dan Cimahi.

Dedi Mulyadi mengikuti safari Ramadan PPP di Purwakarta. Sementara itu, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul mengikuti safari di ketiga lokasi.

"Kemarin kan di Bekasi, Purwakarta, dan Cimahi. Jadi, Pak Uu di tiga lokasi. Di Purwakarta ada Kang Dedi dan Pak Ridwan di Cimahi," kata Ade dikonfirmasi terpisah.

Ade menjelaskan, sampai saat ini PPP belum menentukan sikap soal calon yang akan diusung dalam Pilgub Jabar 2018. PPP akan memutuskan di rapat pleno tingkat DPW terlebih dahulu.

"Masih cair belum menentukan figur siapa. Kami belum mendorong figur siapa atau mendorong siapa, karena masih komunikasi dengan parpol. Kita belum mengerucutkan siapa karena belum diputuskan dalam rapat pleno DPW," jelas Ade.

Begitu pula soal kemungkinan memasangkan Uu dengan Ridwan Kamil atau Dedi, PPP belum memutuskan. PPP masih berkonsolidasi antar-parpol sampai saat ini.

"Nggak bisa begitu karena belum ada keputusan. Kita masih memantau, terus konsolidasi dengan partai-partai," imbuhnya.(yn)

tag: #pilkada-jabar-2018  #ppp  #romi  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...