Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 24 Jun 2017 - 11:32:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Indahnya Lukisan Ucapan Lebaran Buah Tangan Sri Mulyani

54sri-mulyani-lebaran2.jpg
Sebuah lukisan ucapan selamat lebaran hasil karya Sri Mulyani (Sumber foto : Instagram Menkeu Sri Mulyani)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Umat Islam akan menyongsong hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Memberi ucapan selamat melalui sarana tertentu menjadi tradisi, khususnya di Indonesia.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mempunyai cara tersendiri dalam menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri. Ia membuat lukisan dengna tangannya sendiri untuk menyampaikan ucapan kepada masyarakat luas.

Melalui akun instagram pribadi milikinya @smindrawati, Ani, sapaan akrabnya, melukis sebuah masjid dengan kubah besar. Di sekitar masjid dilukiskan pepohonan yang cukup banyak. Tak lupa gumpalan awan pun terlihat berada di atas masjid tersebut.

"Melalui lukisan dan tulisan yang saya buat sendiri: Saya menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita gunakan kemenangan dan kesucian kembali untuk meneguhkan tekad kita meraih cita-cita bernegara. Mencapai masyarakat yang adil dan bermartabat."

Sri Mulyani Indrawati

Jakarta, 24 Juni? 2017

Tulisan ini terdapat dalam kolom instagram tersebut. Tak lupa di akhir kalimat Ani memberi tagar #KemenkeuTerpercaya. Tulisan ini pun sama percis dengan kalimat yang ada di dalam lukisan Ani. Kalimat ini berada tepat di bawah gambar masjid. Dalam lukisan tersebut juga dibubuhkan tanda tangan Sri Mulyani.(yn)

tag: #ramadhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement