Berita
Oleh M.Anwar pada hari Sabtu, 24 Jun 2017 - 20:11:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Takbiran Keliling, Polda Metro Sekat Daerah Perbatasan

56takbiran.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kepolisian Daerah Metro Jaya menyekat masyarakat yang hendak merayakan malam takbiran di wilayah perbatasan Depok, Jawa Barat dan Tangerang, Banten.

"Masyarakat yang datang dari tiga wilayah tersebut apabila masuk Jakarta akan diputarkan dan dibalikkan ke daerahnya," kata Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi Suntana di Jakarta, Sabtu (24/6/2017).

Suntana mengatakan kepolisian akan menggelar operasi pada sejumlah lokasi guna mengantisipasi pelaku yang memanfaatkan malam takbiran melakukan aksi kejahatan.

Suntana mengimbau masyarakat tidak menggelar takbir keliling karena berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, kemacetan lalulintas dan potensi ancaman teroris.

Tentang pengamanan Idul Fitri, Suntana menyatakan Polda Metro Jaya siap mengamankan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo pada Minggu (25/6/2017).

Selain itu, petugas kepolisian juga akan konsentrasi mengamankan tempat wisata seperti Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Ancol.

Suntana juga menekankan masyarakat shalat Idul Fitri di masjid yang telah ditentukan dan tidak menggelar shalat di pinggir jalan. (plt/ant)

tag: #polda-metro-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...