Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 25 Jun 2017 - 11:11:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Bang Yos Hadiri Open House Djarot

79sutiyoso.jpg
Sutiyoso (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menggelar open house di Balai Kota Jakarta. Di antara tamu yang hadir salah satunya mantan Gubenur DKI Sutiyoso atau Bang Yos.

"Ini dibuka untuk umum, tiap tahun selalu seperti ini. Tapi ini ada yang khusus, karena hari ini Bang Yos sama ibu, sama keluarganya, ikut gabung karena tadi salat id di Masjid Fatahillah Balai Kota," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017).

Djarot mengaku, usai menggelar open house, dirinya akan mengunjungi gubernur-gubernur DKI sebelumnya.

"Seperti tahun yang lalu kami ini kan selalu mengunjungi gubernur-gubernur Jakarta sebelumnya. Sekarang yang paling sepuh itu Pak Suryadi Sudirja, sudah janji sama beliau ingin hadir ke sana. Karena Bang Yos sudah hadir ke sini, kemudian Pak Foke, tapi belum tahu juga beliau ada di Jakarta atau tidak," terangnya.

"Intinya silaturahmi ini harus kita bangun terus menerus karena Jakarta itukan enggak bisa kita pandang sepotong-sepotong tapi berkelanjutan," imbuhnya.

Djarot mengaku tak ada pesan khusus saat dirinya berbincang dengan Sutiyoso. Hanya sempat diapresiasi mengenai suasana malam takbiran di Jakarta berlangsung aman.

"Engga ada, kita ngobrol biasa saja. Beliau kasih apresiasi juga karena malam takbiran kemaren jakarta aman. Terus kemudian saya di Masjid Istiqlal kita mendapatkan apresiasi untuk Pemprov karena tadi malam ada festival bedug dan gema takbir berjalan dengan baik, syukur Alhamdulliah bagus," paparnya.(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...