Bisnis
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 25 Jun 2017 - 18:35:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Momentum Idul Fitri, Bos-bos BUMN Sambangi Open House Menteri Rini

62IMG_20170625_183108.jpg
Menteri BUMN Rini Soemarno saat menerima sejumlah Direksi BUMN dalam acara open house di kediamannya di Jakarta, Minggu (25/6/2017) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Momentum Idul Fitri 1438 H menjadi ajang direksi BUMN berkumpul di rumah Menteri BUMN Rini Soemarno. Mereka tampak berkumpul menyambangi kediaman Rini di Taman Patra Kuningan Minggu (25/6/2017) yang memang mengadakan open house.

Berdasarkan pantauan, rumah dinas yang berada di Jalan Taman Patra V No. 8, Kuningan, Jakarta, tersebut telah ramai oleh bos-bos BUMN. Rini yang mengenakan batik berwarna krem dengan batik coklat beserta kedua anaknya berpakaian senada langsung bersilahturahmi dan berfoto bersama para tamu.

Beberapa bos BUMN yang hadir di antaranya adalah Direktur Utama PLN Sofyan Basir, Direktur Utama Pegadaian Riswinandi, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury.

Direksi bank-bank BUMN yang terlihat sudah hadir antara lain Direktur Utama Bank BNI Achmad Baiquni dan Direktur Keuangan BNI Rico Budidarmo, Direktur Utama BTN Maryono, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, dan Wakil Direktur Utama BRI Sunarso dan serta mantan Direktur Utama BRI Asmawi Syam.

Selain pejabat BUMN, tampak hadir pula CEO Citibank Batara Sianturi juga Mantan Direktur Utama Garuda, Arif Wibowo. Selain itu juga masih banyak direksi BUMN lainnya yang mengalir berdatangan ke rumah Rini Soemarno.(dia/rep)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement