Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 26 Jun 2017 - 13:57:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Uji Nyali, Obama Rafting di Sungai Ayung

12IMG-20170626-WA0018.jpg
Barack Obama bersama anak dan saudaranya saat Rafting di Sungai Ayung, Bali, Senin (26/6/2017) (Sumber foto : Istimewa)

MANGUPURA (TEROPONGSENAYAN)--Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama memilih berarung jeram atau "rafting" menyusuri Sungai Ayung. Kegiatan itu merupakan rangkaian acara liburan hari keempat Obama di Bali.

Iring-iringan kendaraan yang membawa Obama dan keluarganya tiba di Banjar (Dusun) Dinas Karang Dalem I di Desa Bongkasa Pertiwi di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, sekitar pukul 11.00 Wita, Senin (6/6/2017).

Lokasi tersebut merupakan titik awal atau "starting point" untuk memulai wisata air menantang adrenalin itu.

Sejumlah aparat kepolisian dan TNI melakukan pengamanan di sekitar lokasi.

Obama tampak mengenakan baju kaos berwarna putih lengkap dengan kaca mata hitam, jaket pelampung berwarna merah dan helm khusus berwarna kuning.

Dalam kesempatan itu, Michelle dan dua putrinya yakni Malia Ann dan Natasha juga ikut bermain arung jeram yang berada dalam satu perahu karet.

Arum jeram tersebut berakhir tepat di bagian belakang Hotel Four Seasons di Desa Sayan, Ubud, hotel yang berada di dekat aliran Sungai Ayung, tempat Obama dan keluarga menginap.

Sebelumnya Obama dan keluarga mengunjungi museum seni, Agung Rai Museum of Arts (ARMA) di Ubud dan mengunjungi kawasan sawah terasering di Desa Jatiluwih, Kabupaten Tabanan yang merupakan salah satu kawasan warisan budaya dunia UNESCO.(yn/ant)

tag: #amerika-serikat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...