Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 27 Jun 2017 - 14:23:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Berencana Temui Ahok di Mako Brimob

36sandiaga-uno-ts.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno berencana menemui mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Menurut Sandi, dirinya sudah menyampaikan permintaannya untuk menemui Ahok. Hanya saja, hingga kini masih menunggu persetujuan dari pihak keluarga mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Kami sudah sampaikan permintaan. Tapi masih menunggu lampu hijau dari pihak keluarga. Harus ada silaturahim," kata Sandi di kediaman Habib Abdurachman Al-Habsyi, Jalan Kembang IV, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2017).

Sandi menjelaskan, pihaknya tidak hanya akan menemui Ahok saja, melainkan para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang lain. Tak hanya untuk berdialog tentang permasalahan di Jakarta, pertemuan itu nantinya juga akan dimanfaatkan sebagai ajang rekonsiliasi membangun kerukunan warga Ibukota.

"Ada dialog tak hanya dengan mantan gubernur, tapi juga dengan ulama, untuk membangun kerukunan kembali," terangnya.(yn)

tag: #ahok  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...