Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 28 Jun 2017 - 05:21:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Kondisi Habib Rizieq Terkini: Gembira dan Senang

68hrs.jpg
Habib Rizieq Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Front Pembela Islam (FPI) menyampaikan kondisi terkini Rizieq Shihab yang diketahui berada di Yaman.

"Juga sangat gembira, senang, tidak ada permasalahan dan dan selalu berkoordinasi dengan kami," kata Ketua Umum FPI, Ahmad Lubis, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/6/2017)

Dia menggelar konferensi pers bersama Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Bachtiar Nasir, Wakil Ketua GNPF MUI, Zaitun Rasmin, anggota Dewan Pembina GNPF-MUI, Yusuf Matra, anggota Dewan Pembina GNPF-MUI, Haikal Hasan, serta Juru Bicara FPI, Munarman.

Rizieq, kata Lubis, juga mendapat informasi mengenai pertemuan antara para pengurus GNPF-MUI dengan Presiden Joko Widodo pada hari Idul Fitri 25 Juni 2017, di Istana Merdeka.

Ia meyakinkan bahwa Rizieq tetap memantau perkembangan terkini keputusan-keputusan yang dibuat GNPF-MUI.

"Berikutnya beliau memantau perkembangan-perkembangan dan kami juga melaporkan hal-hal yang terjadi kepada beliau jadi tidak ada komunikasi putus dengan beliau," tambah Lubis.

Rizieq pernah diperiksa polisi di Jakarta atas dugaan makar, pada Januari 2017

Polda Metro Jaya menetapkan Rizieq Shihab sebagai tersangka. Namun yang ditimpakan pada dia bukan kasus politik, melainkan pornografi pada percakapan Whatsapp antara dia dengan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein. (Ant/icl)

tag: #fpi  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...