Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 10 Jul 2017 - 20:12:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi-Jasa Marga Kerjasama Buru Pelaku Pembacokan Hermansyah

22DBpF5YOV0AAO1F6.jpg
Pakar telematika ITB Hermansyah (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sampai detik ini pelaku pembacokan terhadap pakar telematika ITB Hermansyah belum tertangkap. Polisi dan Jasa Marga bekerja sama dalam memburu pelaku sampai tertangkap.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi dengan Jasa Marga dan Polres Metro Jakarta Timur agar segera menemukan pelaku.

"Pelaku masih kami identifikasi. Anggota masih bekerja keras mencari siapa pelakunya, kami berkoordinasi dengan Jasa Marga, untuk melihat CCTV yang merekam. Kita tunggu saja penyidik," katanya di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Menurutnya, polisi juga menggunakan keterangan Irina, Istri Hermansyah dalam menemukan pelaku pembacokan. "Temannya yang menolong di KM 6. Kita tunggu saja penyidik dan dari pihak Jakarta Timur, gabungan. Kami masih mendalami siapa pelakunya dan alasannya," ujarrnya.

Setelah mengantongi berbagai hal termasuk keterangan saksi, polisi akan menganalisa demi mengerucutkan siapa yang menjadi pelaku.

"Upaya pencarian pelaku, dari saksi yang melihat kita minta keterangan, kita analisa. Lalu kami mengerucutkan siapa yang menjadi pelaku. Tidak lepas dari koordinasi dengan Jasa Marga untuk melihat CCTV," pungkas Argo. (aim/ant)

tag: #fpi  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...