Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 13 Jul 2017 - 08:23:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Sore Ini, Menteri Akan Ramaikan Diskusi Perppu Ormas

47881139409.JPG
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Forum Media Merdeka Barat 9 (FMB9) akan menggelar diskusi bertajuk Perppu Ormas. Dalam diskusi yang diadakan oleh Kantor Staf Kepresidenan tersebut juga menggandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Rencananya diskusi akan digelar di Ruang Seminar Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017), pukul 16.00 WIB. Beberapa menteri yang hadir adalah : Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, juga Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

Serta Ketua UKP Pancasila, Yudi Latief yang dijadwalkan turut menghadiri diskusi yang akan digelar sore nanti itu. Digelarnya acara diskusi tersebut mengacu pada dinamika perkembangan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan perubahan sistem pemerintahan.

Dinamika itu telah membawa paradigma baru pada tata kelola Organisasi Kemasyarakatan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dalam diskusi tersebut, nantinya juga akan ada penjelasan terkait pembubaran Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). (aim)

tag: #fpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...