Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Kamis, 20 Jul 2017 - 17:38:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Siap Kerja Sama dengan Loop Institute of Coaching untuk OK OCE‎

37IMG-20170720-WA019.jpg
Sandi usai menjadi narasumber kegiatan The 2nd Loop Learning and Development Conference di Balai Kartini, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017) (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno siap menjalin kerja sama dengan Loop Institute of Coaching untuk memfasilitasi pembinaan dan pelatihan program OK OCE.

Pernyataan ini dikatakan Sandi usai menjadi narasumber kegiatan The 2nd Loop Learning and Development Conference di Balai Kartini, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017)

"Sudah 25.0000 peserta pelatihan OK OCE tapi kami kekurangan coach-nya. Nah ini kami melihat Loop Institute of Coaching yang sudah bekerja dengan jaringan wirausaha OK OCE Indonesia Raya yang akan memfasilitasi (pelatih)," ujar Sandi.

Mantan Ketua HIPMI menilai pelatihan dan pendampingan adalah hal terpenting untuk dunia usaha khususnya UMKM bisa berkembang dan menciptakan lapangan kerja.

Program OK OCE, lanjutnya, akan fokus pada penciptaan lapangan kerja dengan target sejumlah 200.000 orang dalam lima tahun ke depan.

"Tema (konferensi) hari ini enganging learning and development. Mengenai bagaimana kita memberdaya orang dan memperkaya mereka itu menjadi sangat sentral dalam kesuksesan ke depan," kata dia.‎ (icl)

tag: #dki-jakarta  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...