Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 20 Jul 2017 - 22:26:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Penyerang Belum Terungkap, Ini Permintaan Istri Novel kepada Jokowi

94novel.jpeg
Penyidik KPK, Novel Baswedan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Rina Emilda, istri penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan meminta Presiden Joko Widodo mendesak pihak-pihak yang bertugas untuk dapat segera mengungkap pelaku penyerang terhadap suaminya itu.

"Ingin mengingatkan bahwa ada perintah dari Presiden yang belum dilaksanakan untuk mengungkap tuntas pelaku penyerangan suami saya," kata Rina saat acara doa bersama untuk Novel Baswedan bersama Wadah Pegawai KPK di gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Ia pun meminta Presiden Joko Widodo mendukung dan memberikan perhatian dengan mendesak pihak-pihak yang bertugas untuk mengungkap pelaku penyerangan dan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan seluruh pimpinan KPK yang sudah membantu membiayai pengobatan Novel selama ini.

"Terima kasih juga disampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia yang selalu mengirimkan doa kepada kami kepada suami saya untuk kesembuhan kedua matanya," ucap Rina.

Hari ini, Kamis (20/7/2017) merupakan hari ke-100 pascaNovel diserang dua orang bersepeda motor dengan air keras ketika dalam perjalanan pulang setelah menunaikan Shalat Subuh dari masjid dekat rumahnya pada Selasa (11/4/2017).

KPK pun menginformasikan bahwa dokter yang merawat Novel Baswedan di Singapura sedang memproses untuk mempertimbangkan operasi besar terhadap mata kiri Novel.

"Mata kiri Novel sudah terlihat berwarna putih. Dokter mengatakan jaringan di sana sudah tidak tumbuh sedangkan mata kanan sedang dalam proses perbaikan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Novel adalah salah satu penyidik senior KPK yang antara lain menangani kasus korupsi dalam pengadaan KTP-elektronik (e-KTP). (plt/ant)

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...