Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 21 Jul 2017 - 15:24:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Sambangi Pasar Mayestik, Ingin Tahu Tata Kelolanya

90sandi-mayestik.jpg
Sandiaga Uno (kiri) saat menyambangi Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno menyambangi pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Sandiaga yang ditemani pihak pengelola pasar serta manager PT Pasar Jaya, Fauzan itu datang ke pasar tersebut untuk melihat kondisi serta bagaimana tata kelolanya.

"Alhamdulillah hari ini diundang oleh teman teman dari Pasar Mayestik, dan ini adalah bentuk pengelolaan pasar yang baik. Para pedagangnya dalam hal penataan, sama-sama mengkomunikasikan dengan pihak pengelola dengan baik," ujar Sandiaga pasca shalat Jumat, di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Pasar Mayestik merupakan salah satu pasar modern yang ada di Jakarta. Sebagai tempat perputaran roda ekonomi masyarakat, Sandiaga berharap banyak pihak pengelola yang menerapkan cara pengelolaan yang diterapkan pasar Mayestik.

"Pak Fauzan disini, sebagai Manager untuk PT Pasar Jaya yang bertugas membantu koordinasi disini, dan mengadopsi untuk mengkolaborasikan apa yang ada di pasar Mayestik ini," kata politisi Gerindra tersebut.

"Interaksi dan pengelolaan pasar ini saya senang. Revitalisasi pasar indonesia sudah berjalan dengan baik. Semoga usaha para pedagang maju dan meningkat dengan bantuan OK OCE nantinya," sambung Sandiaga.

Intinya, Sandiaga menghimbau masyarakat ditengah kondisi melemahnya perekonomian saat ini, semoga tidak mempengaruhi daya usaha warga Jakarta untuk turun ambil peran sebagai pelaku ekonomi di ibu kota.

"Ekonomi umat saat ini memang dalam taraf mengkhawatirkan, dimana.daya beli menurun. Kita berdoa semoga ekonomi kembali berkembang, kemudian rakyat sejahtera," ucap Sandiaga.‎(yn)

tag: #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...