Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 22 Jul 2017 - 09:30:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Masih Malu-Malu, Panglima TNI: Tidak Etis Bicara Jadi Presiden

41Jokowi-dan-Gatot-Nurmantyo.jpg
Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo semakin santer disebut sebagai calon presiden atau wakil presiden 2019 mendatang. Dia pun kini menjadi magnet pemberitaan nasional. Sang jenderal pun kayaknya masih malu-malu.

Menurut Jenderal Gatot sangatlah tidak etis dirinya memiliki mimpi ingin menjadi seorang presiden. "Saya sekarang panglima TNI kan gitu, menurut saya bermimpi jadi presiden itu tidak etis," ucap Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Jumat (21/7/2017).

Meski kenyataannya nama Gatot Nurmantyo digadang-gadang bakal bertanding dalam Pilpres 2019 mendatang, sang jenderal justru memilih sikap untuk tak menanggapi hal tersebut secara berlebihan. Gatot menyebut isu yang saat ini beredar masih simpang siur.

"Kalau hoax seperti itu ditanggapi, capek saya tiap hari jawabin wartawan kan," kata Gatot.

Mantan KSAD ini pun memandang langkah partai yang mencoba mendampingkan dirinya dengan Presiden Joko Widodo untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang sebagai langkah yang tak etis. "Komandan saya itu, pimpinan saya itu presiden sama wakil presiden, kemudian saya juga akan melangkahi wakil presiden kan tidak etis," kata dia (aim)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya