Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 26 Jul 2017 - 09:56:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Resmi, Irjen Idham Aziz Kapolda Metro Jaya

28idham.jpg
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jabatan Kapolda Metro Jaya telah sepenuhnya diemban oleh Irjen Idham Aziz. Acara serah terima jabatan (sertijab) ini dilakukan di Rupatama Mabes Polri, Rabu (26/7/2017).

Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian memimpin langsung sertijab dan pembacaan sumpah jabatan pagi ini. Sumpah jabatan yang dibacakannya diikuti oleh seluruh pejabat utama Polri yang hari ini resmi menyandang jabatan baru.

"Apabila melanggar sumpah ini akan menjadi konsekuensi di dunia dan di akhirat," ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Dalam upacara tersebut Kapolri melantik Irjen Muhammad Iriawan menjadi asisten Kapolri bidang operasi (Asops). Iriawan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya kini dipercayakan kepada Idham Aziz.

Jabatan Idham Aziz sebelumnya sebagai Kepala Divisi Propam Polri diisi oleh Brigjen Martuani Sormin. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan Martuani sebagai Kapolda Papua Barat, kini diisi oleh Brigjen Rudolf Albert Rodja.

Idham Aziz nampak terburu-buru keluar dari Rupatama pasca pelantikan usai dilakukan. Idham mengaku akan segera menuju Polda Metro Jaya untuk melakukan serah terima jabatan kembali. "Nanti saja (wawancara), saya ada serah terima jabatan lagi di Polda Metro Jaya," ujar Idham seraya pergi. (plt/rep)

tag: #polda-metro-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...