Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 26 Jul 2017 - 13:47:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudah Dibahas di Demokrat, SBY-Prabowo Bakal Segera Bertemu

91Dede-Yusuf.jpg
Dede Yusuf (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Politikus Partai Demokrat Dede Yusuf mengatakan, rencana pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto sudah dibahas di internal partainya pada Selasa (25/7/2017) malam.

"Saya baru tadi malam rapat dengan SBY, ya soal pertemuan dalam politik boleh-boleh saja. Iya ada pembahasan," kata Dede Yusuf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Namun, dirinya belum mengetahui pasti kapan akan dilakukan pertemuan tersebut. Menurut Dede, pertemuan dua tokoh ini hal yang biasa saja.

"SBY ketemu Jokowi juga suatu hal yang biasa. Artinya, sebelum itu jadi sebuah undangan resmi, kita jangan berspekulasi dulu kecuali kalau itu sudah jadi undangan resmi nah boleh saya bicara. Mungkin ada kesamaan persepsi antara yang mendukung Presiden tresholt itu kemarin. Karena kan ada langkah yang harus diambil ketua partai dengan adanya pengesahan UU Pemilu kemarin. Mungkin ya lebih kesana," katanya.

Menurutnya, pertemuan Prabowo dan SBY tinggal menunggu waktu saja.

"Pak SBY itu kan sahabatnya Prabowo. Tinggal angkat telpon sudah pasti bisa hanya apakah momennya yang tepat," tandasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang diwacanakan akan bertemu dalam waktu dekat.

Pertemuan keduanya akan membahas soal persiapan Pemilu 2019.(yn)

tag: #prabowo-subianto  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...