Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 27 Jul 2017 - 06:54:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudah Diduga Kalau AHY Bakal Dampingi Prabowo Saat Pilpres Nanti

7Biografi-Agus-Harimurti-Yudhoyono-3.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Semenjak Prabowo dideklarasikan partainya sebagai capres, sejumlah kandidat pendampingnya terus bermunculan. Belakangan, ada dua nama yang digadang-gadang berpeluang besar mendampingi Prabowo. Yakni putra SBY Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Lantas bagaimana tanggapan elite Gerindra?

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, tak menutup kemungkinan jika AHY maupun Gatot disandingkan pada Pilpres nanti.

"Ya, saya kira semuanya masih terbuka, Belanda masih jauh," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon Kamis (27/7).

Gerindra juga akan menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait uji materi UU Pemilu terkait pasal yang mengatur presidential threshold 20-25 persen.

Fadli Zon berkeyakinan bahwa sampai saat ini belum ada keputusan final dari partai-partai untuk mengusung capres dan cawapres.

"Karena memang persyaratan saja belum dibuat. Jadi, kalau ada dukungan yang sekarang ini terjadi lebih bersifat pada kepentingan politik taktis," kata Wakil Ketua DPR itu. (aim)

tag: #agus-yudhoyono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...