Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 27 Jul 2017 - 07:03:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Preet, Habib Rizieq Mau Pulang Cuma Ngibul Doang

72index.jpg
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Kabar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Indonesia saat milad FPI ke-19 sepertinya cuma isapan jempol.

Pasalnya, institusi kepolisian pun tak yakin dengan kabar yang disebar oleh pengacara Rizieq. Diduga, pernyataan itu hanya sebatas rumor.

“Itu saya enggak tahu informasi darimana ya, siapa yang mengatakan awal saya juga belum jelas informasi itu,” kata Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto kepada wartawan di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Hingga kini, pihaknya belum bisa memastikan benar tidaknya kabar kepulangan Rizieq. Malah, Rikwanto baru mengetahui informasi ini dari media massa.
“Yang dapat informasi dia, tapi kita dengar-dengar saja dari media,” tutup Rikwanto.

Sekadar informasi, Habib Rizieq dikabarkan pulang ke Indonesia sebelum 17 Agustus 2017. Kedatangannya ke Tanah Air adalah untuk merayakan hari lahir FPI ke-19. Namun, kepulangan Rizieq ke Indonesia sepertinya tidak akan lama. Sang habib hanya empat hari berada di Jakarta, selebihnya dia akan kembali ke Arab Saudi untuk persiapan ibadah haji. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...