Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 27 Jul 2017 - 07:06:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Pengen SBY Mentorin Dia Biar Menang di Pilpres 2019

18_G_v5D5H.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -– Partai Gerindra tengah menyusun strategi untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2019. Salah satunya adalah dengan mendekati mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Rencana Gerindra itu ternyata disambut baik oleh Demokrat. Jika nantinya kedua partai ini bisa berkoalisi, SBY pasti bisa menjadi mentor yang baik bagi Prabowo.

“Pak SBY ini sudah menjadi presiden dua kali berturut-turut sudah khatam khusnul khatimah,” kata Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).

Kepiawaian SBY mengikuri pilpres terbukti usai reformasi, kala itu suami Ani Yudhoyono ini sukses memenangi pemilu secara langsung. Tentu dengan prestasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi Prabowo.

“Pak Prabowo kan berkeinginan mencalonkan diri menjadi Presiden. Kalau Prabowo ingin berbincang ingin barangkali pandangan dengan Pak SBY rasanya sangat bagus,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani sebelumnya mengatakan bahwa Partai Gerindra dan Demokrat sedang berusaha mencari waktu untuk mempertemukan Prabowo dan SBY untuk membahas persiapan Pemilu 2019. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement