Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 27 Jul 2017 - 07:10:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Diminta Mentorin Prabowo, SBY Jual Mahal

6index.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -– Partai Gerindra terus menggalang kekuatan untuk menghadapi Pilpres 2019. Salah satu caranya adalah dengan mendekati Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Juru Bicara Partai Demokrat, Dede Yusuf mengaku kalau pihaknya sempat membahas pertemuan antara SBY dan Prabowo Subianto saat rapat internal pengurus partai tadi malam.

“Iya sempat disinggung dalam pembahasan tadi malam. Pak SBY itu kan sahabatnya Prabowo. Tinggal angkat telepon sudah pasti bisa,” kata Dede di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).

Sejauh ini, Demokrat menyambut baik keinginan Gerindra. Namun sebagai inisiator, partai berlambang burung garuda itu belum mengirim undangan resmi untuk SBY.

Namun, Dede membantah pertemuan tersebut guna membahas Pilpres 2019. Dia menduga, pertemuan itu justru terkait Undang-Undang Pemilu. Apalagi keduanya sama-sama mendukung ambang batas pencalonan presiden (presidential threshold) 0 persen. “Artinya sebelum itu jadi sebuah undangan resmi, jangan berspekulasi dulu,” imbaunya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...