Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 27 Jul 2017 - 07:19:45 WIB
Bagikan Berita ini :

SBY Bertemu Prabowo Hari Ini di Cikeas

931904539sby2780x390.jpg
Susilo Bambang Yudhoyono (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan digelar di Cikeas pada Kamis (27/7/2017). "Iya (bertemu)," kata Ketua Divisi Informasi Publik Demokrat Imelda Sari melalui pesan singkat.

Namun, Imelda tidak menyebutkan waktu pertemuan kedua pimpinan partai tersebut. Ia hanya mengatakan pertemuan akan digelar secara tertutup.
"Iya tertutup ya," kata Imelda.

Sebelumnya, Demokrat menggelar rapat yang dipimpin Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salah satu poin rapat yakni membahas rencana pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Iya ada pembahasan. Soal pertemuan dalam politik boleh-boleh saja. Bebas," kata Juru Bicara Demokrat Dede Yusuf di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Dede menuturkan pertemuan tersebut dalam politik tidak perlu dipermasalahkan. Hal yang sama jika SBY akan bertemu Jokowi. Menurutnya hal tersebut biasa terjadi. "Artinya sebelum itu jadi sebuah undangan resmi, kitta jangan berspekulasi dulu kecuali kalo itu sudah jadi undangan resmi nah boleh saya bicara," kata Ketua Komisi IX DPR itu.

Dede menduga pertemuan SBY dan Prabowo karena adanya kesamaan persepsi antara Demokrat dan Gerindra terkait UU Penyelenggaraan Pemilu. Sebab, terdapat langkah yang harus diambil ketua partai dengan adanya pengesahan UU Pemilu. "Mungkin ya lebih kesana," kata Dede. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan ...
Berita

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk ...