Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 27 Jul 2017 - 07:41:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Auw Auw, Diposting Sama Ridwan Kamil, Dokter Cantik Ini Bikin Netizen Penasaran Abis

61de.jpg
Dokter Indah Kusuma (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Dokter muda dan cantik berkulit mulus mojang Parahiyangan ini tiba-tiba menjadi viral di media sosial (medsos). Penyebabnya apa lagi kalau bukan foto dia yang tengah mengendari sepeda motor di-posting oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ya, dia adalah dokter Indah Kusuma. Dia termasuk dokter yang berhati mulia. Dokter Indah adalah salah satu dari 1.590 dokter dan tenaga medis yang mengawal program Layad Rawat di Kota Bandung.

Layad Rawat adalah program kesehatan yang diacanangkan Ridwan Kamil untuk secara khusus mendatangi rumah warga Bandung yang tak mampu dan dalam keadaan sakit.

Program ini mulai berjalan kemarin. Ridwan berprinsip, biarlah negara yang mendatangi warganya yang sakit. Karena itu, mereka tidak perlu susah-susah ke rumah sakit, tetapi pihak atau petugas rumah sakit yang akan mendatangi warga.

Dokter Indah Kusuma kemarin pun mulai menggunakan sepeda motor dan mendatangi warga Bandung yang sakit.

Foto-foto kegiatan dokter Indah dan juga teman-temannya diunggah oleh Ridwan Kamil. Para petugas itu selain dilengkapi peralatan medis, juga membawa alat komunikasi berupa handy talky.

Ridwan Kamil kemarin menulis status @ridwankamil: Warga Bandung, program LAYAD RAWAT sudah dimulai hari ini. 1,590 dokter, perawat dan tenaga kesehatan, akan datang kepada rumah-rumah warga tidak mampu.

Beberapa jam kemudian, Ridwan Kamil juga menggunggah foto dr Indah ini yang kemudian mendapat komentar sejumlah netizen.

@ridwankamil: Disclaimer #LayadRawat : Mohon maaf jika Ekspektasi yang datang dokter @indahkus_ . Ternyata yang datang dokter @uyung_aria. *Yang sakit ge langsung gajleng melompat sembuh.

Komentar netizen:

Chuky_wibowo: Dokterna jiga kieu mah. Nu tadina cager di jieun gering

Kakangesa_10: Aya aya wae kang emil mah.

Jual_mogebandung: Yang bujang jangan pura2 sakit ya...buahahahahaha...ditakutkan dokter yg dateng diluar ekspektasi...finally yg jdi sakit hati !!!!!

Cikalnagari99: Kenapa nggak dr Kang Moyeon

Suci.hariyanti.27: Haaaa,,,,nu dongkapna nu kitu mah,,nambah parah sakitna...hiiiiiii....

Syarif9441: trus uing kudu kumaha kang ?!?

(aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...