Berita
Oleh M.Anwar pada hari Kamis, 27 Jul 2017 - 20:28:29 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Dampingi SBY Saat Bertemu Prabowo

85IMG_20170727_214140.jpg
SBY saat menerima Prabowo di Cikeas, Kamis malam (27/7/2017) (Sumber foto : Istimewa )

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)--Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Mas Agus juga hadir, mudah-mudahan hadir," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan sesaat sebelum pertemuan di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Kamis (27/7/2017).

Menurut Hinca, pertemuan dua tokoh tersebut akan membicarakan mengenai persoalan bangsa dan negara serta kondisi politik yang terjadi saat ini. Namun ia enggan menjelaskan detail materi apa yang dibicarakan kedua tokoh tersebut.

Menurut Hinca, komunikasi memang terus dilakukan Partai Demokrat, termasuk juga pertemuan SBY dan Prabowo hari ini merupakan bagian di dalamnya. Terlebih pasca pengesahan RUU Pemilu pekan lalu, membuat komunikasi Demokrat dengan partai lainnya semakin intens.

"Komunikasi politik antar politisi kan keniscayaan. Politik sahabat lain juga berlanjut terus menerus bersama Sekjen, hasil sidang paripurna membuat perjumpaan komunikasi politik lebih intens," ujarnya.

Adapun SBY juga menurut Hinca, juga masih berada di luar dan belum tiba di kediamannya. "Sebentar lagi SBY sedang ada acara di luar akan kembali. Konfirmasi Prabowo hadir. Mudah mudahan waktunya tidak molor," ujarnya. (plt/rep)

tag: #agus-yudhoyono  #prabowo-subianto  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...