Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 31 Jul 2017 - 21:15:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Hidup di Era Jokowi Makin Susah

44index.jpg
Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas beberapa waktu lalu, keduanya sepakat untuk mengadakan pertemuan secara rutin.

"Saya kira kami sepakat untuk membuat pertemuan yang lebih rutin, nanti mungkin sebulan sekali atau dua bulan sekali. nanti kami berharap akan undang Pak SBY ke Hambalang lah," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senin (31/7).

Fadli mengatakan kedua partai belum ada pembicaraan mengenai Pilpres 2019 mendatang. Namun, dirinya menyebut bahwa Gerindra dan Demokrat memiliki hubungan yang erat. "Belum sampai situ (Pilpres 2019), tetapi kita ada chemistry, ada kesamaan pandangan terhadap situasi yang kita rasakan dan kita merasakan banyak hal yang bisa dilakukan tetapi tidak dilakukan," ujarnya.

Fadli menyebut saat ini kesejahteraan masyarakat semakin rendah.

"Beberapa hari ini juga reses saya bertanya kepada masyarakat yang saya datangi saya tanya apakah kehidupan makin mudah atau makin susah, semua mengatakan makin susah. Tidak ada seorang pun mengatakan hidup era Jokowi makin mudah, semua mengatakan makin susah," kata Fadli. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...