Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 05 Agu 2017 - 12:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Dahnil Anzar: Kasus Novel Jadi Penyemangat Kerja KPK

93IMG_6784.jpg
Dahnil Anzar Simanjutak (dua dari kanan) (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, kasus penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan menjadi penyemangat baru dalam kerja pemberantasan korupsi ke depan.

"Bahkan teror yang menimpa Novel dianggap menjadi penyemangat baru dalam kerja pemberantasan korupsi ke depan," kata Dahnil dalam diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Dahnil juga mengungkapkan mata penyidik KPK Novel Baswedan sempat batal dioperasi besar. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, rencana operasi pun kembali muncul.

"Kemarin setelah diperiksa dokter lagi ternyata ada perubahan. Terutama tekanan di luar ambang batas (di bagian mata)," ucapnya.

Dari pemeriksaan itu, kata Dahnil, memang terdapat perkembangan positif di mata kiri Novel ini. Namun dokter tetap menyarankan Novel untuk menjalani operasi besar.

"Kalau mata kanan, visibility-nya sudah lebih baik. Hampir 90 persen. Tapi mata kirinya akhirnya dua minggu ke depan, seminggu lagi diperiksa, mungkin seminggunya lagi akan operasi besar," ucap dia.

Novel menjadi korban penyiraman air keras pada April lalu. Sejak itu pula Novel dirawat dan kini masih berada di Singapura. (icl)

tag: #kpk  #muhammadiyah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bacakan Eksepsi, Penasehat Hukum Robby Messa Sebut Dakwaan JPU Kabur Minta Kliennya Dibebaskan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
MEDAN (TEROPONGSENAYAN) --Tim penasehat hukum terdakwa Robby Messa Nura, satu dari dua terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 tahun 2020 yang merugikan keuangan ...
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...