Berita

Makin Panas, Fadli Sebut Nasdem Bikin Destruksi bukan Restorasi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 07 Agu 2017 - 21:11:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

58(Gerindra)FadliZonV.jpg

Fadli Zon (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Partai Nasdem telah keluar dari jargonnya, yakni restorasi menjadi destruksi atau perusakan terhadap hubungan antar partai politik.

Selain itu, lanjut Fadli, destruksi yang dilakukan Partai Nasdem berdampak pada antar masyarakat dan kerukunan umat beragama.

"Kalau restorasi bukan begitu dong, itu menjaga, menjawab ke-Indonesiaan kita, perbedaan-perbedaan jangan dipertajam justru kita saling memahami," kata Fadli di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR ini meminta Ketua Fraksi Nasdem Viktor Bungtilu Laiskodat meminta maaf secara terbuka, atas tuduhan yang tidak berdasar soal Gerindra pro terhadap negara khilafah.

"Dia (Viktor) salah kok, kalau mau salahnya dimana kita bisa berdebat tunjukan dimana salahnya. Dia menuduh partai politik saja sudah salah. Kemudian dia mengkaji salah satu ajaran Islam juga salah dan dia tidak mengerti ajaran itu. Asal jeplak aja," tutupnya. (icl)

tag: #fadli-zon  #hate-speech  #partai-nasdem  

Bagikan Berita ini :