Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Geger! Penari Perut Cuma Pake BH, Bikin Pak Menteri Balik Kanan Pulang
Oleh Alfian Risfil - ( Kamis, 10 Agu 2017 - 05:36:22 WIB ) di Rubrik TSBerita

Bagikan Berita ini :

83heboh-penari-perut-seksi-di-peluncuran-buku-mantan-gubernur-bi_m_149917.jpeg
Penari perut seksi cuma pake BH
Sumber foto : Dok Istimewa

TSPol

Apakah yang Anda harapkan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang baru dilantik?
Melanjutkan program Gubernur-Wakil Gubernur sebelumnya (termasuk reklamasi teluk Jakarta)
Menjalankan program 100 hari pertama sebagai Gubernur-Wakil Gubernur
Menjalankan komunikasi dan interaksi intetsif dengan warga ibukota

Lihat Hasil Poling

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Jika biasanya acara peluncuran buku diisi dengan acara diskusi dan hiburan berupa nyanyian, namun ada yang berbeda dari peluncuran buku karangan ekonom senior ProfesorAnwar Nasution pada Senin (7/8) lalu. Saat menggelar acara peluncuran buku bertajuk "Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa" acara yang dihelat meriah itu mendadak geger.

Penyebabnya adalah karena kemunculan penari perut khas Timur Tengah. Bahkan sempat beredar di whatsapp video berdurasi 44 detik tersebut. Penari perut yang mengenakan pakaian seksi, hanya berbalut BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Tarian perut atau belly dance si perempuan yang sepertinya berasal dari negara di kawasan timur tengah itu, tentu saja memungkinkan untuk membuat mata lelaki menjadi gagal fokus. Dalam video tersebut juga terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Basuki Hadimuljono tampat kaget bercampur kikuk dan memilih beranjak dari kursinya.

Sebagaimana diketahui, acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya. Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942.

Anwar juga pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) sebelum menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut (aim)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com
tag: #  

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

12Partai-Komunis-Cina.jpg
33Zulkifli-Hasan-Gus-Sholah.jpg
25Mahyudin-Lagi.jpg
25(KabinetKerja)LuhutIV.jpg
88jokwo.jpg
67Kepala-Divisi-Humas-Polri-Irjen-Setyo-Wasisto.jpg