Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 10 Agu 2017 - 05:36:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Geger! Penari Perut Cuma Pake BH, Bikin Pak Menteri Balik Kanan Pulang

83heboh-penari-perut-seksi-di-peluncuran-buku-mantan-gubernur-bi_m_149917.jpeg
Penari perut seksi cuma pake BH (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Jika biasanya acara peluncuran buku diisi dengan acara diskusi dan hiburan berupa nyanyian, namun ada yang berbeda dari peluncuran buku karangan ekonom senior ProfesorAnwar Nasution pada Senin (7/8) lalu. Saat menggelar acara peluncuran buku bertajuk "Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa" acara yang dihelat meriah itu mendadak geger.

Penyebabnya adalah karena kemunculan penari perut khas Timur Tengah. Bahkan sempat beredar di whatsapp video berdurasi 44 detik tersebut. Penari perut yang mengenakan pakaian seksi, hanya berbalut BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Tarian perut atau belly dance si perempuan yang sepertinya berasal dari negara di kawasan timur tengah itu, tentu saja memungkinkan untuk membuat mata lelaki menjadi gagal fokus. Dalam video tersebut juga terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Basuki Hadimuljono tampat kaget bercampur kikuk dan memilih beranjak dari kursinya.

Sebagaimana diketahui, acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya. Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942.

Anwar juga pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) sebelum menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...