Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Megawati: Orang yang Bilang Pak Jokowi Diktator, Hayo Buktikan
Oleh Ferdiansyah - ( Sabtu, 12 Agu 2017 - 16:02:09 WIB ) di Rubrik TSBerita

Bagikan Berita ini :

13megawati.jpg
Megawati Soekarnoputri
Sumber foto : Istimewa

TSPol

Apakah yang Anda harapkan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang baru dilantik?
Melanjutkan program Gubernur-Wakil Gubernur sebelumnya (termasuk reklamasi teluk Jakarta)
Menjalankan program 100 hari pertama sebagai Gubernur-Wakil Gubernur
Menjalankan komunikasi dan interaksi intetsif dengan warga ibukota

Lihat Hasil Poling

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah kalangan menyebut Presiden Joko Widodo pemimpin diktator. Ketua Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP), Megawati Soekarnoputri pun tidak terima dengan tuduhan itu.

"Kalau Pak Jokowi dibilang sebagai diktator, orang yang ngomong itu, hayo sanggup membuktikan kediktatorannya Pak Jokowi atau enggak?," ujar Megawati di halaman Istana Presiden Bogor, Sabtu (12/8/2017).

Megawati menantang orang yang menuduh Jokowi sebagai pemimpin diktator untuk menemui orang nomor satu di Indonesia itu langsung.

"Bilang saja, Pak saya mau ketemu sama Bapak sebagai Presiden, berhadap-hadapan. Nah, itu baru jantan," tantang Ketua Umum PDIP itu.

Ia melanjutkan, di era tekologi informasi seperti saat ini, orang sering melakukan bullying terhadap orang lain lewat media sosial.

Tidak berani berhadapan langsung. Bahkan, ada netizen yang sengaja menggunakan akun media sosial palsu hanya untuk menjelek-jelekkan orang tertentu.

"Kalau sekarang kan mem-bully orang beraninya lewat medsos. Itu bukan jiwa Pancasila lho. Kadang-kadang juga menggunakan alamat palsu, aduh saya bilang. Bener-bener deh, pengecut," ujar Megawati.(yn)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

60rotn.jpg
32batubata.jpg
64jokowijk.jpg
79Tjahjo.jpg
12Partai-Komunis-Cina.jpg
33Zulkifli-Hasan-Gus-Sholah.jpg