Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 12 Agu 2017 - 16:33:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Pulang ke Dapilnya, Anggota DPR Ini Gelar Pengobatan Gratis

3heri-baksos.jpg
Heri Gunawan menyapa warga yang berpartisipasi dalam pengobatan gratis yang digelar oleh pihaknya di Sukabumi, Jawa Barat (Sumber foto : Syamsul Bachtiar/TeropongSenayan)

SUKABUMI (TEROPONGSENAYAN)-–Anggota Komisi XI DPR Heri Gunawan menggelar pengobatan gratis kepada ribuan warga di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Kegiatan yang dilakukan di daerah pemilihannya ituberakhir pada Kamis (10/8/2017) lalu.

“Selain di pusat kota, kami juga menyambangi warga di pelosok. Ini untuk membantu dan meringankan warga yang butuh pengobatan. Tim medis sendiri langsung dari DPP Partai Gerindra,” kata Heri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/8/2017).

Selain itu, tim Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) dan kader Gerindra juga membagikan susu kotak kepada anak-anak dan membagikan kaos.

Tim medis pengobatan gratis dipimpin dokter Boyke Ambo Setiawan dibantutiga dokter spesialis umum, penyakit dalam dan enam orang perawat.

Hari pertama kegiatan sosial ini dihelat di dua tempat yakni di RAI HG dan Kampung Brunai, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Hari kedua dipusatkan di sekitaran Pasar Cigombong, Kampung/Desa/Kecamatan Warungkiara dan Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung.

Hari ketiga menyasar warga Desa Cibodas Pelabuhan Ratu dan Kampung Adat Sinaresmi. Di Kasepuhan Sinaresmi disebar juga ribuan pohon nimba/mimba.

Hari terakhir digelar di Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang dan Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda.

Kades Sundawenang, Wahid mengapresiasi dan mengaku terbantu dengan kegiatan HG tersebut. Terlebih untuk warga sakit dari kalangan bawah.

“Tadi sekitar 200 warga, Alhamdulillah bisa berobat gratis. Semoga ke depannya ada lagi kegiatan seperti ini,” tukasnya.

Heri Gunawan merupakan anggota DPR dari daerah pemilihan (Dapil)Jawa Barat IV, meliputi Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.(yn)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement