Yusril Jadi Saksi Nikah Sekaligus Imam Shalat Jenazah
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 12 Agu 2017 - 19:02:25 WIB

Bagikan Berita ini :

16yusril-akad-nikah.jpg
Sumber foto : Twitter Yusril Ihza Mahendra
Yusril menjadi saksi akad nikah putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang, di Mesjid Luar Batang di Jakarta Utara, Pada Sabtu (12/8/2017)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ada hal menarik yang dilakukan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Ia menjadi saksi akad nikah sekaligus imam shalat jenazah.

Yusril menjadi saksi akad nikah dari putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang di Masjid Luar Batang, Sabtu (12/8/2017).

Calon besan Daeng Mansur, Muhammad Arsyad pada malam menjelang akad nikah meninggal dunia. Dan jenazahnya pun dishalatkan pada hari akad nikah di Masjid Luar Batang.

Dalam akun twitternya, Yusril Ihza mengunggah foto saat menjadi saksi dan sedang mendoakan jenazah di Masjid luar Batang.

“Meskipun berduka cita, jenajah calon besan dibawa ke Masjid dan akad nikah putri dari Daeng Mansur berjalan dengan khidmat” Tulis di akun twitter @Yusrilihza_Mhd, Sabtu (12/8/2017)

Setelah usai upacara akad nikah, jenazah Muhamad Arsyad dishalatkan di Masjid Luar Batang. Yusril juga bersedia mengimami dan mendoakan jenazah Muhammad Arsyad di Masjid Luar Batang.

Tampak juga dalam kesempatan itu Sekjen PBB Afriansyah Noor, yang ikut mendampingi Yusril dalam prosesi akad nikah dan shalat jenazah.(yn)

tag: #yusril  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini

TSTRENDING