Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 12 Agu 2017 - 19:02:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Yusril Jadi Saksi Nikah Sekaligus Imam Shalat Jenazah

16yusril-akad-nikah.jpg
Yusril menjadi saksi akad nikah putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang, di Mesjid Luar Batang di Jakarta Utara, Pada Sabtu (12/8/2017) (Sumber foto : Twitter Yusril Ihza Mahendra)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ada hal menarik yang dilakukan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Ia menjadi saksi akad nikah sekaligus imam shalat jenazah.

Yusril menjadi saksi akad nikah dari putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang di Masjid Luar Batang, Sabtu (12/8/2017).

Calon besan Daeng Mansur, Muhammad Arsyad pada malam menjelang akad nikah meninggal dunia. Dan jenazahnya pun dishalatkan pada hari akad nikah di Masjid Luar Batang.

Dalam akun twitternya, Yusril Ihza mengunggah foto saat menjadi saksi dan sedang mendoakan jenazah di Masjid luar Batang.

“Meskipun berduka cita, jenajah calon besan dibawa ke Masjid dan akad nikah putri dari Daeng Mansur berjalan dengan khidmat” Tulis di akun twitter@Yusrilihza_Mhd,Sabtu (12/8/2017)

Setelah usai upacara akad nikah, jenazah Muhamad Arsyad dishalatkan di Masjid Luar Batang. Yusril juga bersedia mengimami dan mendoakan jenazah Muhammad Arsyad di Masjid Luar Batang.

Tampak juga dalam kesempatan itu Sekjen PBB Afriansyah Noor, yang ikut mendampingi Yusril dalam prosesi akad nikah dan shalat jenazah.(yn)

tag: #yusril  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...