Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Yusril Jadi Saksi Nikah Sekaligus Imam Shalat Jenazah
Oleh Syamsul Bachtiar - ( Sabtu, 12 Agu 2017 - 19:02:25 WIB ) di Rubrik TSBerita

Bagikan Berita ini :

16yusril-akad-nikah.jpg
Yusril menjadi saksi akad nikah putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang, di Mesjid Luar Batang di Jakarta Utara, Pada Sabtu (12/8/2017)
Sumber foto : Twitter Yusril Ihza Mahendra

TSPol

Apakah yang Anda harapkan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang baru dilantik?
Melanjutkan program Gubernur-Wakil Gubernur sebelumnya (termasuk reklamasi teluk Jakarta)
Menjalankan program 100 hari pertama sebagai Gubernur-Wakil Gubernur
Menjalankan komunikasi dan interaksi intetsif dengan warga ibukota

Lihat Hasil Poling

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ada hal menarik yang dilakukan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Ia menjadi saksi akad nikah sekaligus imam shalat jenazah.

Yusril menjadi saksi akad nikah dari putri Daeng Mansur, tokoh masyarakat Luar Batang di Masjid Luar Batang, Sabtu (12/8/2017).

Calon besan Daeng Mansur, Muhammad Arsyad pada malam menjelang akad nikah meninggal dunia. Dan jenazahnya pun dishalatkan pada hari akad nikah di Masjid Luar Batang.

Dalam akun twitternya, Yusril Ihza mengunggah foto saat menjadi saksi dan sedang mendoakan jenazah di Masjid luar Batang.

“Meskipun berduka cita, jenajah calon besan dibawa ke Masjid dan akad nikah putri dari Daeng Mansur berjalan dengan khidmat” Tulis di akun twitter @Yusrilihza_Mhd, Sabtu (12/8/2017)

Setelah usai upacara akad nikah, jenazah Muhamad Arsyad dishalatkan di Masjid Luar Batang. Yusril juga bersedia mengimami dan mendoakan jenazah Muhammad Arsyad di Masjid Luar Batang.

Tampak juga dalam kesempatan itu Sekjen PBB Afriansyah Noor, yang ikut mendampingi Yusril dalam prosesi akad nikah dan shalat jenazah.(yn)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com
tag: #yusril  

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

60rotn.jpg
32batubata.jpg
64jokowijk.jpg
79Tjahjo.jpg
12Partai-Komunis-Cina.jpg
33Zulkifli-Hasan-Gus-Sholah.jpg