TSJatim
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 12 Agu 2017 - 21:55:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Pondok Pesantren di Jember yang Dikunjungi Presiden Jokowi

19IMG-20170812-WA0004.jpg
Presiden Jokowi saat disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Jember, Sabtu siang (12/8/2017) (Sumber foto : Istimewa )

JEMBER (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo mengunjungi sejumlah pondok pesantren dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur, Sabtu (12/8/2017).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jember, Sabtu, menyebutkan pondok pesantren yang akan dikunjungi antara lain Pondok Pesantren Nurul Islam, Pondok Pesantren Al-Amien. Selain itu, Pondok Pesantren Assunniyyah, Pondok Pesantren Al-Qodiri juga akan dikunjungi oleh Kepala Negara.

Bey menyebutkan sebelumnya setelah menghadiri Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi, Presiden Joko Widodo langsung menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Presiden bertolak menuju Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Pesawat Kepresidenan RJ-85 yang membawa Presiden beserta rombongan lepas landas sekira pukul 11.50 WIB.

Tiba di Bandar Udara Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur pukul 13.20 WIB, Presiden melanjutkan perjalanan ke sejumlah pondok pesantren untuk bersilaturahim dengan para ulama dan kiai.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan bermalam sejenak, sebelum melanjutkan agenda kunjungan kerja di Kabupaten Jember pada Minggu (13/8/2017).

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Jember di antaranya Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.(dia/dbs)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...