Lobi TSBerita TSZoom TSRagam TSKita TSNongkrong TSJakarta TSMitra TSGrafis TSTV
Ini Pondok Pesantren di Jember yang Dikunjungi Presiden Jokowi
Oleh Ferdiansyah - ( Sabtu, 12 Agu 2017 - 21:55:40 WIB ) di Rubrik TSJatim

Bagikan Berita ini :

19IMG-20170812-WA0004.jpg
Presiden Jokowi saat disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Jember, Sabtu siang (12/8/2017)
Sumber foto : Istimewa

TSPol

Apakah yang Anda harapkan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang baru dilantik?
Melanjutkan program Gubernur-Wakil Gubernur sebelumnya (termasuk reklamasi teluk Jakarta)
Menjalankan program 100 hari pertama sebagai Gubernur-Wakil Gubernur
Menjalankan komunikasi dan interaksi intetsif dengan warga ibukota

Lihat Hasil Poling

JEMBER (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo mengunjungi sejumlah pondok pesantren dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur, Sabtu (12/8/2017).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jember, Sabtu, menyebutkan pondok pesantren yang akan dikunjungi antara lain Pondok Pesantren Nurul Islam, Pondok Pesantren Al-Amien. Selain itu, Pondok Pesantren Assunniyyah, Pondok Pesantren Al-Qodiri juga akan dikunjungi oleh Kepala Negara.

Bey menyebutkan sebelumnya setelah menghadiri Peluncuran Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi, Presiden Joko Widodo langsung menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Presiden bertolak menuju Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. Pesawat Kepresidenan RJ-85 yang membawa Presiden beserta rombongan lepas landas sekira pukul 11.50 WIB.

Tiba di Bandar Udara Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur pukul 13.20 WIB, Presiden melanjutkan perjalanan ke sejumlah pondok pesantren untuk bersilaturahim dengan para ulama dan kiai.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan akan bermalam sejenak, sebelum melanjutkan agenda kunjungan kerja di Kabupaten Jember pada Minggu (13/8/2017).

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Kabupaten Jember di antaranya Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.(dia/dbs)


Editor : Redaktur | teropongsenayan.com
tag: #  

Bagikan Berita ini :



Tanggapan Anda atas berita ini?

BeritaLainnya

9820171022_000129.jpg
61taufik-kurniawan-dpr.jpg
70NU.jpg
72Khofifah 003.jpg
82emildardak.jpg
31gusipilazwaranas.jpeg