TSJateng
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 13 Agu 2017 - 00:05:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Selain Gerindra, PAN Jateng Juga Mengelus-elus Sudirman Said

8IMG_20170812_221256.jpg
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasional (PAN) Jawa Tengah memperkenalkan Sudirman Said kepada kader dan pengurus daerah PAN Jateng, Sabtu (12/8/2017) sore di Solo, saat Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada dan Pemilu PAN Dapil Jateng IV dan V (Sumber foto : Istimewa )

SOLO (TEROPONGSENAYAN)--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasional (PAN) Jawa Tengah mulai mengenalkan Sudirman Said kepada kader dan pengurus daerah PAN Jateng. Sabtu (12/8/2017) sore di Solo, Sudirman Said diperkenalkan kepada peserta Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada dan Pemilu PAN Dapil Jateng IV dan V.

Dapil IV meliputi wilayah Sragen, Karanganyar, dan Winogiri. Sementara Dapil V meliputi Solo Raya, Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten.

Ketua DPW PAN Jateng Wahyu Kristianto menyatakan, pihaknya sengaja mengundang Sudirman Said hadir di acara Rakor tersebut agar pengurus dan kader PAN di Jateng mengenal mantan menteri ESDM yang berencana maju dalam kontestasi Pilkada Jateng 2018.

"Monggo Pak Sudirman memperkenalkan diri," kata Wahyu mempersilakan Sudirman menuju podium untuk memperkenalkan dirinya.

Setelah bicara di podium, Wahyu minta ijin secara khusus kepada peserta Rakor untuk lebih mendalami visi dan misi yang dimiliki Sudirman dalam membangun Jateng.

"Saya mohon ijin bersama pengurus DPW dan desk Pilkada untuk mendalami apa yang mau dilakukan Pak Dirman terhadap Jateng. Sebelum memberikan rekomendasi kita perlu tahu konsep Pak Dirman dalam membangun Jateng," urai Wahyu.

Menurut Wahyu, konsep cagub dalam membangun Jateng penting diketahui karena Jateng yang seharusnya menjadi sentral malah terpinggirkan, tertinggal dibandung provinsi Jabar dan Jatim.

Wahyu bersama beberapa pengurus PAN Jateng kemudian berpindah ke ruang lain untuk mendiskusikan beragam hal terkait pecalonan Sudirman Said dalam Pilgub Jateng 2018.

Usai pertemuan Sudirman mengatakan, banyak hal positif yang didapat dari pertemuan dengan pengurus PAN Jateng.

"Banyak masukan dan saran yang saya dapat. Ini pertemuan yang positif dan produktif," jelas dia.

Sebelumnya Partai Gerindra juga mulai menjajagi Sudirman Said untuk dijagokan dalam Pilkada Jateng. Bahkan Prabowo mengintruksikan langsung agar anak buahnya mendampingi Sudirman berkeliling Jawa Tengah.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...