Selain Gerindra, PAN Jateng Juga Mengelus-elus Sudirman Said
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 13 Agu 2017 - 00:05:29 WIB

Bagikan Berita ini :

8IMG_20170812_221256.jpg
Sumber foto : Istimewa
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasional (PAN) Jawa Tengah memperkenalkan Sudirman Said kepada kader dan pengurus daerah PAN Jateng, Sabtu (12/8/2017) sore di Solo, saat Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada dan Pemilu PAN Dapil Jateng IV dan V

SOLO (TEROPONGSENAYAN)--Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanah Nasional (PAN) Jawa Tengah mulai mengenalkan Sudirman Said kepada kader dan pengurus daerah PAN Jateng. Sabtu (12/8/2017) sore di Solo, Sudirman Said diperkenalkan kepada peserta Rapat Koordinasi Pemenangan Pilkada dan Pemilu PAN Dapil Jateng IV dan V.

Dapil IV meliputi wilayah Sragen, Karanganyar, dan Winogiri. Sementara Dapil V meliputi Solo Raya, Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten.

Ketua DPW PAN Jateng Wahyu Kristianto menyatakan, pihaknya sengaja mengundang Sudirman Said hadir di acara Rakor tersebut agar pengurus dan kader PAN di Jateng mengenal mantan menteri ESDM yang berencana maju dalam kontestasi Pilkada Jateng 2018.

"Monggo Pak Sudirman memperkenalkan diri," kata Wahyu mempersilakan Sudirman menuju podium untuk memperkenalkan dirinya.

Setelah bicara di podium, Wahyu minta ijin secara khusus kepada peserta Rakor untuk lebih mendalami visi dan misi yang dimiliki Sudirman dalam membangun Jateng.

"Saya mohon ijin bersama pengurus DPW dan desk Pilkada untuk mendalami apa yang mau dilakukan Pak Dirman terhadap Jateng. Sebelum memberikan rekomendasi kita perlu tahu konsep Pak Dirman dalam membangun Jateng," urai Wahyu.

Menurut Wahyu, konsep cagub dalam membangun Jateng penting diketahui karena Jateng yang seharusnya menjadi sentral malah terpinggirkan, tertinggal dibandung provinsi Jabar dan Jatim.

Wahyu bersama beberapa pengurus PAN Jateng kemudian berpindah ke ruang lain untuk mendiskusikan beragam hal terkait pecalonan Sudirman Said dalam Pilgub Jateng 2018.

Usai pertemuan Sudirman mengatakan, banyak hal positif yang didapat dari pertemuan dengan pengurus PAN Jateng.

"Banyak masukan dan saran yang saya dapat. Ini pertemuan yang positif dan produktif," jelas dia.

Sebelumnya Partai Gerindra juga mulai menjajagi Sudirman Said untuk dijagokan dalam Pilkada Jateng. Bahkan Prabowo mengintruksikan langsung agar anak buahnya mendampingi Sudirman berkeliling Jawa Tengah.(dia)

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Tidak ada Poling untuk saat ini

TSTRENDING