Berita
Oleh Sahlan pada hari Senin, 14 Agu 2017 - 11:57:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Titiek Soeharto Minta Novanto Mundur, Ini Reaksi DPP Golkar

55Aziz-Syamsuddin-indra.jpg
Azis Syamsuddin (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto minta Setya Novanto mundur dari jabatan Ketua DPR dan Ketua Umum Golkar. Lalu apa tanggapan DPP Golkar?

"Itu biar DPP lah. Saya kan anggota dari kader partai. Ada DPP yang berwenang. Di DPP dalam arti kata menjaga kekompakan biar satu pintu, supaya tidak saling berkomentar," kata Ketua DPP Partai Golkar Azis Syamsudin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Namun, Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR ini menegaskan, sejauh ini DPP kompak untuk terus mempertahankan Novanto sebagai Ketua Umum maupun Ketua DPR. Hal ini sudah diputuskan dalam rapat pleno DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu.

"Tapi kita sampai sejauh ini DPP Golkar masih kompak, masih mendukung kepemimpinan Setya Novanto dan Idrus Marham," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Siti Hediati Harijadi (Titiek Soeharto) meminta Setya Novanto (Setnov) mundur dari jabatan Ketua DPR dan Ketua Umum Partai Golkar. Ia menyarankan, Novanto fokus terhadap kasus hukum yang kini menimpanya.

"Kebetulan ketua parpol juga Ketua DPR RI sebagai lembaga tinggi negara. Dan KPK sudah menetapkan Ketua DPR tersangka. Tentu ini tidak sembarang menetapkan Novanto sebagai TSK. Tidak main-main dan ini merupakan masalah besar, baik buat kami maupun DPR sendiri," kata Titiek usai melakukan pertemuan dengan GMPG di Gedung Granadi, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017).

Putri Presiden ke-2 RI Soeharto ini merasa prihatin dengan status tersangka Setnov dalam kasus e-KTP.(yn)

tag: #partai-golkar  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...