Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 15 Agu 2017 - 09:50:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Malu-Maluin, Anggota Dewan 'Nunggak' Bayar Air PAM

9images.jpg
Tagihan PAM (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kalangan pejabat di Kota tanjungbalai, termasuk anggota DPRD di daerah itu banyak meminta pengurangan tarif air yang menunggak sehingga menyebabkan perusahaan daerah tersebut tidak sehat.

"Saat ini tunggakan pelanggan kepada PDAM Tirta Kualo mencapai ratusan juta rupiah. Namun, ketika utang tunggakan tarif tersebut ditagih, banyak pejabat yang minta pengurangan, termasuk anggota dewan," ujar Direktur PDAM Tirta Kualo Ismed Daulay di Tanjungbalai, Senin (14/8/2017).

Dalam rapat dengar pendapat (RDP) jajaran PDAM bersama lintas komisi DPRD Tanjungbalai dan kelompok mahasiswa itu, Ismed mengakui saat ini pihaknya menanggung beban utang perusahaan yang ditinggalkan direktur lama kepada pihak ketiga. Menurut dia, utang yang sudah dibayar mencapai Rp1,2 miliar dan masih banyak utang lainnya yang harus ditutupi, salah satunya tunjangan bagi pensiunan karyawan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Kualo tersebut.

Anggota DPRD Tanjungbalai H Syarifuddin Harahap menyesalkan pernyataan Dirut PDAM tersebut dan mendesak segera membuat rincian terkait kondisi utang dan berbagai persoalan di tubuh perusahaan hingga nama pejabat mau pun anggota dewan dimaksud. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...