Bisnis
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 17 Agu 2017 - 12:53:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Seru-Seruan PT KAI, Gratis Naik KRL Hingga Cosplay Kostum Perjuangan

6920170817_125209.jpg
KRL Jabotabek (Sumber foto : Antara )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Jakarta Commuter Line yang mengelola kereta listrik Jabodetabek memberikan layanan khusus selama 17 Agustus memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Vice President Communication PT Jakarta ComMuter Eva Chairunisa di Jakarta Kamis mengatakan layanan tersebut berupa perjalanan gratis bagi penumpang yang menggunakan tiket elektronik.

Ia menjelaskan walaupun ada layanan perjalanan gratis namun penumpang tetap harus memenuhi aturan penggunaan tiket elektronik yaitu memiliki saldo minimal Rp10.000, dan juga melakukan tap in dan tap out sebelum dan sesudah menggunakan jasa KRL saat keluar dari Stasiun.

PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sebagai operator layanan KRL Jabodetabek akan memberikan layanan KRL gratis ini kepada seluruh pengguna KRL yang memakai Kartu Multi Trip (KMT) dan Tiket Harian Berjaminan (THB) untuk perjalanan KRL.

Selain KRL gratis, PT KCJ juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya dalam memeriahkan HUT ke-72 RI. Sejak pekan lalu PT KCJ menggelar lomba fotografi melalui Instagram dengan objek foto KRL dan Stasiun Tanjung Priok, sebagai salah satu stasiun dengan nilai sejarah yang tinggi.

Puncaknya pada 17 Agustus 2017 PT KCJ akan menggelar sejumlah kegiatan bersama komunitas pengguna KRL di Stasiun Tanjung Priok antara lain cosplay kostum perjuangan, permainan khas 17-an, serta berbagai hiburan. Mereka yang mengikuti berbagai kegiatan tersebut memiliki kesempatan untuk membawa pulang sejumlah hadiah menarik.(dia/ant)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement