Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 18 Agu 2017 - 15:04:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader PDIP Ini Dukung Pembangunan Gedung Baru DPR

5Hendrawan_supratikno_pdip.JPG
Hendrawan Supratikno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi XI DPR RI Hendrawan Supratikno menilai, kondisi ruangan anggota dewan saat ini memprihatinkan. Oleh karena itu, dirinya mendukung usulan pembangunan gedung baru DPR.

“Ini jujur saja ya, di ruangan kami ada tiga tenaga ahli dan dua asisten pribadi. Itu duduknya bergantian, karena memang meja untuk staf hanya dua, jadi memang sangat memprihatinkan. Kalau dibanding dengan kepala desa, yang memiliki dana desa, jelas ruangan kami kalah. Ruangan kami sangat tidak memadai,”ujar Hendrawan menjawab pertanyaan wartawan soal usulan pembangunan gedung DPR di Gedung Nusantara, Senayan Jakarta, Rabu (16/8/2017) lalu.

Terlepas ketersediaan anggaran untuk rencana tersebut, namun menurutnya ruangan anggota DPR RI saat ini sangat tidak memadai.

Meski hal itu tidak ada korelasi langsung dengan kinerja anggota DPR RI, namun yang lebih terpengaruh adalah kinerja tenaga ahli dan staf yang setiap hari menempati ruangan tersebut.

“Kalau anggota dewan hanya dua sampai tiga jam di ruangan tersebut, namun tenaga ahli dan staf yang sepanjang hari berada di ruangan itu yang mungkin lebih merasakan pengaruhnya,” jelas politisi dari Fraksi PDI Perjuangan ini.(yn)

tag: #dpr  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...