Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 20 Agu 2017 - 14:59:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Bakal Cawabup Tanggamus Gelar Kegiatan Jalan Sehat Berhadiah Umroh

49Dian-bacabup-tanggamus.jpg
Dian Assafri Nasai (Sumber foto : Syamsul Bachtiar/TeropongSenayan)

LAMPUNG (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon Wakil Bupati Tanggamus Dian Assafri Nasa'i menggelar acara jalan sehat bersama warga desa Kalibening, Talangpadang, Tanggamus, Lampung. Agenda untuk memperingati HUT RI ke-72 itu berhadiah utama umroh.

Pada kesempatan tersebut, Dian yang juga merupakan tokoh muda asal Lampung itu juga mengajak warga untuk senantiasa menghargai jasa-jasa para pahlawan, dalam merebut kemerdekaan.

"Ada sejumlah hadiah yang saya persembahkan untuk warga desa Kalibening termasuk hadiah utamanya perjalanan umroh ke Tanah Suci. Namun apapun hadiahnya, yang jelas dalam momentum ini saya mengajak warga desa Kalibening untuk bersama-sama membangun desa, agar menjadi desa yang mandiri dan sejahtera," ujar Dian kepada TeropongSenayan, Minggu (20/8/2017).

Putra asli daerah Lampung itu berharap, adanya kegiatan semacam itu bisa menjadikan warga desa, khususnya Kalibening semakin terpacu semangatnya guna mewujudkan apa yang menjadi keinginan warga desa.

"Dengan adanya acara ini, Saya berharap persatuan dan tali persaudaraan semakin erat terjalin dengan warga desa Kalibening. Dan mudah-mudahan warga desa Kalibening juga terpacu semangatnya untuk menjadikan desanya lebih maju dan lebih baik lagi," pungkas Dian.

Dian Assafri Nasa'i mendaftar melalui DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus. Hingga saat ini, sudah ada tujuh orang yang mendaftar ke DPD PAN Tanggamus.

Mereka yang mendaftar sebagai calon bupati adalah Fauzan Syaie, Nuzul Irsan dan Samsul Hadi. Sementara untuk calon wakil bupati yakni Taufiqurrahman, Akhamadi Sumaryanto, Rusli Shoheh, Nuzul Irsan dan Dian Assafri Nasa’i.(yn)

tag: #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...