Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 22 Agu 2017 - 07:03:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Beginilah Puji-Pujian PPP untuk Jokowi

44romy.jpg
Romahurmuziy (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy) memuji pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam sidang tahunan MPR, DPR dan DPD di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, pada waktu lalu.

"Saya melihat pidato Presiden yang terbaik di hadapan MPR, DPR dan lembaga manapun saat pidato nota keuangan di MPR, sudah sangat terlihat Jokowi sudah sangat mengetahui persoalan serta sudah mengetahui apa yang harus dilakukan kedepan," kata Romy di Lampung, Senin (21/8/2017).

Romi juga mengatakan, selama Jokowi memimpin banyak orang yang meragukan kepemimpinanya tapi dalam kenyataan yang terjadi sebaliknya Jokowi mampu menepis keraguan tersebut. Hal ini, kata ia, terlihat pembagunan sudah mulai merata.

"Awalnya penuh keragu-raguan, tapi dilihat lompatan-lompatan pembagunan teryata beliau berani melakukan pemotongan subsidi BBM secara besar-besaran dengan dialihkan ke sektor produktif," katanya.

Apa lagi, kata Romy, Jokowi mampu mengatasi stabilitas harga BBM mulai dari Sabang sampai ke Papua dengan harga yang sudah terjangkau oleh masyarakat.

"Banyak orang yang tidak bermimpi Indonesia dengan harga BBM dari Sabang sampai Papua beliau juga wujudkan itu, banyak orang yang juga tidak pernah berpikir satu harga dalam harga Semen beliau berikhtiar lakukan itu dan harganya sudah turun drastis yang semula satu jutaan sekarang turun kurang lebih Rp 500 ribu satu sak semen," kata Romy.

Kemudian, lanjut Anggota Komisi XI DPR RI ini bahwa Jokowi juga membangun mega infrastruktur secara besar-besaran hal yang tidak pernah dilakukan oleh rezim-rezim sebelumnya.

Dilain sisi, Romy mengatakan, bahwa dukungan PPP ke pemerintah maupun Jokowi di 2019 semakin nyata dengan melihat kinerja dan kesuksesan Jokowi selama memimpin.

"Jokowi layak di dukung hal ini terlepas dari program-program yang kongkrit yang telah ditelurkan oleh Presiden Jokowi dan lompatan-lompatan yang dilakukan di pemerintahannya," pungkasnya. (icl)

tag: #jokowi  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement