TSJateng
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 22 Agu 2017 - 23:15:54 WIB
Bagikan Berita ini :
Pilkada Jawa Tengah

Pasrah, Ganjar Siap Dijodohkan dengan Siapapun

56unnamed (21).jpg
Ganjar Pranowo (Sumber foto : Istimewa )

MAGELANG (TEROPONGSENAYAN)--Jujur, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku cukup nyaman berdampingan dengan Wakilnya Heru Sudjatmoko. Namun, Ganjar mengaku pasrah saja bila DPP PDIP memiliki rencana berbeda dengan memasangkan nama lain dalam Pilkada Jawa Tengah 2018.

"Nanti biasanya kita agak "Siti Nurbaya", dijodohkan, tapi dengan Pak Heru memang sangat nyaman, selama ini saya nyaman banget," kata Ganjar saat ditemui usai membuka Konferensi Nasional Pendidikan Bencana di Universitas Muhammadiyah Magelang, Selasa (22/8/2017).

Namun, ia menegaskan kesiapannya, sudah mendaftar bersama 24 calon lain dan memasuki proses rekrutmen, jadi tinggal menunggu proses seleksi. Dalam proses seleksi baru akan ditentukan siapa yang direkomendasi maju sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Ia menekankan, masalahnya bukan calon yang menentukan siapa yang akan mendampinginya, dan cuma bisa menunggu siapa calon yang akan mendampinginya. Meski begitu, Ganjar kembali mengungkapkan kalau selama empat tahun nyaman bersama wakilnya Heru Sudjatmoko.

"Selama empat tahun dengan Pak Heru memang nyaman, saya membawa agenda reformasi jalan, pemerintahan bersih jalan, ktia tidak pernah targetkan setoran jalan, tidak ikut-ikut proyek dan sikat semua yang kurang ajar jalan," ujar Ganjar.

Secara umum, ia merasa pancanangan revolusi mental dengan tujuan pemerintahan yang bersih dapat diterapkan, benar-benar berjalan. Tapi, memang sempat ternodai dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi di Rembang dari Saberpungli beberapa waktu lalu.

"Artinya semua program didukung (Pak Heru), kita serahkan saja kepada partai," kata Ganjar.(dia/rep)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...