TSJateng
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 23 Agu 2017 - 09:05:47 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN Ajukan Taufik Kurniawan di Ajang Pilgub Jateng

14index.jpg
Wakil Ketua Umum DPP PAN Taufik Kurniawan (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) ingin mengajukan kader mereka Taufik Kurniawan dalam gelaran Pilkada Jawa Tengah. Namun belum ada keputusan resmi terkait dengan pencalonan dari internal ini.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan ada keinginan dari PANuntuk mengajukan kader sendiri di Pilkada Jateng. "Kita memiliki kader yang punya ketokohan. Misalnya di Jateng kita punya Pak Taufik Kurniawan," kata Eddy Soeparno, Selasa (22/8).

Menurutnya, Taufik masih menjadi satu-satunya nama yang akan ditawarkan untuk Pilkada Jawa Tengah. Namun apakah posisi yang ditawarkan sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur akan tergantung pada hasil survei.

Saat ini, Taufik Kurniawan adalah kader PAN yang duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI. Taufik Kurniawan dikenal sebagai kader PAN yang meniti karir dari bawah. Sebelum menjadi wakil ketua DPR, Taufik pernah menduduki posisi sebagai Ketua Komisi V DPR RI.

(aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...