Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 24 Agu 2017 - 16:10:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Taufik: Saya Ikut PAN Sejak 98, InsyaAllah Tidak Ada Mahar Politik

39taufik-takur.jpg
Taufik Kurniawan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Waketum DPP PAN Taufik Kurniawan menegaskan, partainya tidak pernah memungut biaya mahar politik bagi kader yang ingin bertarung dalam konstetasi politik di tingkat daerah maupun nasional.

"Khusus PAN tidak ada karena manakala itu sudah menjadi partai rental (sewaan) percayalah pada saat dia terpilih jadi bupati otomatis tanggung jawab morilnya sudah lunas pada partai yang mengusung padahal kan itu partai pengusung memiliki tanggung jawab moril pada siapapun itu jadikan. Lalau kegagalan, ya kegagalan masyarakat dan partai juga. Kalau disimplifikasi oleh mahar politik menurut saya itu sudah mengkhianati proses demokrasi kita," ujar Taufik di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Taufik melanjutkan, PAN akan menindak tegas bagi sejumlah oknum yang bermain mahar politik.

"Saya ini ikut PAN sejak lahir sejak '98 insyaAllah tidak pernah ada yang namanya mahar politik ataupun hal-hal yang terkait dengan komitmen yang berupa uang di PAN yang ada ya komitmen bangun daerah," ungkapnya.

"Saya tahu betul apalagi pada saat saya sebagai sekjen 2010-2015 itu sama sekali yang terkait dengan hal-hal pilkada apalagi sekarang berhubungan dengan pilkada serentak," tambah Wakil Ketua DPR RI itu.(yn)

tag: #taufikkurniawan  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...