Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 28 Agu 2017 - 11:17:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota Komisi VII Mengaku tak Tahu Ada Panja Pertamina

34ptmina.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII DPR Joko Purwanto mengaku tidak mengetahui perihal isu adanya pembentukan Panitia Kerja (Panja) PT Pertamina.

"Setahu saya belum ada tuh. Panja Pertamina. Untuk apa Panja Pertamina?" kata Politikus PPP itu saat dihubungi di Jakarta, Senin (28/08/2017).

Menurutnya, Panja belum diperlukan karena kinerja dirut Pertamina yang baru saat ini cukup bagus.

"Sejauh ini Pak Elia Masa Manik cukup komunikatif. Beliau cepat menyesuaikan diri dalam tugasnya saat ini sebagai Dirut Pertamina," ujarnya.

Kendati demikian, Joko mengingatkan, perusahaan sebesar Pertamina harus memiliki pemimpin yang mau kerja keras, dan harus siap menghadapi persoalan-persoalan baik masalah Internal maupun eksternal.

"Internal. Harus mampu melakukan perombakan besar-besaran di level top management-nya karena di sinyalir masih kuat adanya dugaan permainan-permainan yang merugikan perusahaan yang di lakukan oleh internal-internal penguasa di Pertamina. Eksternal : perusahaan harus mampu bersaing sebagai perusahaan multi nasional dan internasional," tandas Joko.

Oleh karenanya, kata dia, diperlukan tim internal yang solid untuk menjadikan Pertamina menjadi perusahaan yang lebih baik lagi.

"Kerja keras dan kerja bersama, artinya mampu membentuk team building dan team working yang baik," pungkasnya. (icl)

tag: #komisi-vii  #pt-pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement