TSJateng
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 03 Sep 2017 - 21:01:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Berkunjung ke Pesantren Al Kahfi, Ferry Juliantono Diminta Perhatikan Kebumen

2420170903_205820.jpg
Ferry Juliantono saat diterima pengasuh Pesantren Al Kahfi KH. Afifuddin Hanif Al Hasani atau Gus Afif di Pondok Pesantren Al Kahfi di Desa Sumberdadi, Kecamatan/Kabupatennya Kebumen (1/9/2017) (Sumber foto : Istimewa )

KEBUMEN (TEROPONGSENAYAN)--Bakal calon gubernur Jawa Tengah Ferry Juliantono memanfaatkan momentum Idul Adha dengan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Kahfi di Desa Sumberdadi, Kecamatan/Kabupatennya Kebumen (1/9/2017). Selain untuk Silaturahmi, kunjungan Ferry juga dimaksudkan untuk lebih mengenal masyarakat Kebumen.

Ferry diterima oleh pengasuh Pesantren Al Kahfi KH. Afifuddin Hanif Al Hasani atau yang lebih dikenal dengan sapaan Gus Afif. Kepada Ferry, Gus Afif berpesan agar kelak terpilih menjadi gubernur mau memperhatikan masyarakat Kebumen.

"Selama ini, dari semua gubernur Jawa Tengah yang ada kurang memperhatikan daerah Kebumen," ujar Gus Afif.

Sementara itu, Ferry Juliantono berjanji akan memajukan seluruh daerah kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah secara merata. Dan terhadap daerah-daerah yang Karen faktor geografis kurang kurang maju dibandingkan dengan daerah lain, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut berjanji akan memberi perhatian lebih.

"Dengan demikian tidak ada kesenjangan yang mencolok antara satu daerah dengan daerah lainnya," papar Ferry.

Ferry mengaku senang karena mendapatkan restu dari Gus Afif untuk maju di Pilkada Jawa Tengah 2018. Ia pun optimis akan diusung Partai Gerindra sebagai calon gubernur Jawa.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...