Bisnis
Oleh Syamsul Bachtiyar pada hari Senin, 04 Sep 2017 - 10:42:48 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Akan Suport PT Telkom Atasi Gangguan Satelit Telkom I

83IMG_20170904_103914.jpg
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Bowo Sidik Pangarso (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Komisi VI DPR Bowo Sidik Pangarso mengatakan, pihaknya akan mensupport penuh PT Telkom dalam menghadapi gangguan satelit Telkom I saat ini.

Demikian disampaikan Bowo saat menanggapi upaya PT Telkom yang sudah menerjunkan ribuan karyawannya ke ribuan titik di seluruh Indonesia untuk memperbaiki dampak gangguan yang diakibatkan satelit Telkom I baru-baru ini.

"Kita Komisi VI pada dasarnya akan support PT Telkom yang tengah berjuang melakukan perbaikan disejumlah titik di Indonesia dan patut kita apresiasi hal itu. Intinya kita support PT Telkom terkait soal ini," ujar Politisi Golkar itu saat dihubungi di Jakarta, Senin (4/9/2017).

Selain itu, Bowo juga mengimbau agar semua pihak tidak membesar-besarkan kasus gangguan satelit Telkom I milik PT Telkom.

Sebab, kata dia, ditengah kondisi seperti itu yang dibutuhkan adalah kerjasama semua elemen untuk sama-sama menyelesaikan persoalan tersebut secepatnya.

"Alangkah baiknya semua pihak agar arif dan bijaksana dalam menyikapi gangguan satelit Telkom I ini. Saya yakin PT Telkom bisa atasi masalah itu secepatnya," kata Bowo.

Bowo juga meminta agar masyarakat tenang dalam menyikapi persoalan ini.

"Saya harap masyarakat percayakan saja sama PT Telkom. Saya yakin mereka akan profesional dan bertanggung jawab akan persoalan ini. Dan sebaiknya PT Telkom secara berkala menjelaskan ke publik, misal progress recovery layanan sampai mana sehingga masyarakat semakin tenang," pungkasnya.(dia)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement