Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 06 Sep 2017 - 16:41:26 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR: Telkom Itu Kharisma Negara, Jadi Harus Didukung

67endang-srikarti-handayani.jpg
Endang Srikarti Handayani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Upaya manajemen PT Telkom yang sigap memperbaiki kerusakan satelit Telkom I harus didukung masyarakat. Demikian dikatakan Anggota Komisi VI DPR Endang Srikarti.

“Namanya juga teknologi bukan buatan Tuhan. Jangan terlalu mendiskreditkan mereka tidak profesional. Kita harus membantu bila ada kendala dan bukan mengkritik secaa negatif," kata Endang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Justru, menurutnya, Telkom sebagai salah satu BUMN yang mempunyai satelit sendiri harus ditiru perusahaan negara lainnya. Khususnya, BUMN yang bergerak di bidang perbankan.

"Telkom ini merupakan kharisma negara kita karena mempunyai satelit. Saya harap malah BUMN-BUMN harus punya satelit. Utamanya, bank-bank BUMN harus mempunyai satelit sebagai wujud kemandirian," beber dia.

"Telkom ini malah harus diapresiasi dan harus kita dukung. Misalnya dia juga membutuhkan anggaran negara, negara harus wajib menghadirkannya. Jangan malah terlalu sibuk mengomentari hal-hal yang negatif," tutup politisi Golkar itu.(yn)

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement