Berita

Komisi I Salut Kesigapan Manajemen PT Telkom Perbaiki Kerusakan Satelit

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 07 Sep 2017 - 14:53:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

96Elnino-H-Mohi.jpg

Elnino H Mohi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Komisi I DPR Elnino H Mohi mengapresiasi upaya jajaran PT Telkom yang dengan cepat memperbaiki satelit Telkom I yang mengalami gangguan teknis.

"Thank,s PT Telkom. Saya apresiasi yang baik terhadap usaha PT. Telkom mengatasi persoalan yang menimpa para pelanggannya akibat gangguan satelit Telkom I," kata Politisi Gerindra itu saat dihubungi di Jakarta, Kamis (07/09/2017).

Selain itu, Elnino berharap agar jajaran PT Telkom lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk kepentingan pelanggan.

"PT Telkom mesti terus menunjukkan kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur teknologinya untuk bisa semakin baik kedepan," ujar dia.

Yang jelas, kata dia, pihaknya akan terus mensupport PT Telkom sepanjang untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Bagi DPR, selama PT Telkom mampu melayani kebutuhan telekomunikasi rakyat di republik ini, DPR pasti mendukungnya," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, satelit Telkom I milik PT Telkom mengalami gangguan teknis hingga menyebabkan gangguan layanan ATM milik sejumlah perbankan.

Namun, gangguan tersebut dapat diatasi dengan baik dimana PT Telkom dengan sigap mengerahkan ribuan karyawannya ke ribuan titik di seluruh Indonesia.

Dipastikan pada tanggal 10 September besok gangguan satelit Telkom I akan pulih kembali.(yn)

tag: #pt-telkom  

Bagikan Berita ini :