Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 08 Sep 2017 - 16:38:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Klaim Partai Pemerintah Solid Dukung Perppu Ormas

10Idrus-Marham.jpg
Idrus Marham (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengklaim, partai pendukung pemerintah kompak mendukung Perppu Ormas yang akan dibahas DPR.

"Oleh karena itu dalam waktu singkat ini, tentu komunikasi Partai Golkar dengan partai lain khususnya partai pendukung pemerintah kita laksanakan lagi. Dan kami punya keyakinan bahwa pada akhirnya nanti partai pendukung pemerintah tetap solid memberi dukungan terhadap Perppu Ormas itu," kata Idrus di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Soal sikap PAN yang menolak Perppu Ormas ini, Idrus mengaku, fraksinya akan melakukan pendekatan agar semua partai pendukung pemerintah mendukung peraturan tersebut.

"Jadi kami tetap menghargai kemandirian setiap partai politik tapi sebagai sesama partai pendukung pemerintah tentu kita harus mengkomunikasikan pandangan-pandangan dan tujuan kita, dan bagaimana proyeksi pemberlakuan Perppu ini setelah diundangkan, tentu kita tetap melakukan komunikasi politik," kata Idrus.

Namun, Idrus mengakui untuk sementara ini tidak ada komunikasi khusus dengan tujuh partai pendukung pemerintah PDIP, Hanura, NasDem, PPP, PKB, Golkar dan PAN.

"Jadi ada tujuh partai dan kita punya keyakinan apabila komunikasi dalam satu dua hari ke depan ini kita lakukan secara intensif, tentu partai ini akan menentukan kebijakannya masing-masing yang selama ini dalam pencermatan saya insya Allah akan solid dari yang intensif berkomunikasi dengan kita," katanya.(yn)

tag: #ormas  #ormas-islam  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bacakan Eksepsi, Penasehat Hukum Robby Messa Sebut Dakwaan JPU Kabur Minta Kliennya Dibebaskan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
MEDAN (TEROPONGSENAYAN) --Tim penasehat hukum terdakwa Robby Messa Nura, satu dari dua terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 tahun 2020 yang merugikan keuangan ...
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...