Arief Poyuono: KPK Jangan Ragu Periksa Paksa Novanto
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 14 Sep 2017 - 14:54:44 WIB

Bagikan Berita ini :

18Arief-Poyuono-.jpg
Sumber foto : Istimewa
Arief Poyuono

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Waketum Gerindra Arief Poyouno meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 'tancap gas' untuk memeriksa Ketua DPR Setya Novanto dalam kasus e-KTP.

"KPK jangan ragu untuk memeriksa paksa Novanto yang katanya sakit," kata Arief saat dihubungi di Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Sebab, lanjut Arief, kasus mantan Dubes Malaysia Rusdiharjo yang tersangkut korupsi dulu ditangkap dan diperiksa dalam keadaan sakit dan dijemput paksa.

"Karena itu KPK juga harus cepat saja memeriksa dan menahan Novanto," tukasnya.

Setya Novanto, tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi proyek e-KTP pada 2011-2012 di Kementerian Dalam Negeri tidak memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin (11/9/2017) lalu karena sakit.

Novanto dikabarkan dirawat di RS Siloam Semanggi, Jakarta lantaran gula darahnya naik.(yn)

tag: #korupsi-ektp  #setya-novanto  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING