TSJateng
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 16 Sep 2017 - 18:27:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Banyumas Harapkan Sudirman Dapat Rekomendasi Prabowo

23IMG-20170916-WA0084.jpg
Sudirman Said saat silaturahim dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Karisidenan Banyumas, Sabtu (16/9/2017) di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Banyumas di Purwokerto (Sumber foto : Istimewa )

BANYUMAS (TEROPONGSENAYAN)-- Bakal calon gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said melakukan silaturahim dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Karisidenan Banyumas, Sabtu (16/9/2017) di Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Banyumas di Purwokerto. Mereka berharap Sudirman dapat rekomendasi Ketua Umum DPP Partai Gerindra menjadi Cagub Jateng.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Gerindra Banyumas, Budiyono, anggota DPRD, dan 27 pimpinan PAC se-Banyumas. Kehadiran Sudirman merupakan tindak lanjut dari pertemuan Sudirman Said dengan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Tengah, Abdul Wachid untuk memperkenalkan diri ke pengurus cabang Gerindra di Jateng.

Dalam kesempatan itu Sudirman mengenalkan diri dan bercerita tentang perjalanan hidupnya sejak kecil hingga mencapai posisi sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Sudirman juga menceritakan alur perjalannya memutuskan terjun ke dunia politik hingga diminta untuk maju dalam Pilgub Jateng 2018.

Sudirman menyampaikan, dari pengalamannya menduduki berbagai posisi strategis dapat disimpulkan bahwa perubahan dan perbaikan mudah dilakukan juga pimpinan puncaknya komit.

"Jika top managementnya lurus dan komit, perubahan dan perbaikan sangat mudah dilakukan," terang dia.

Ketua PAC Baturaden, Agus, mewakili pengurus PAC lainnya merasa bangga bisa dikunjungi oleh Sudirman Said. Pengurus PAC Banyumas pun berharap Sudirman Said akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra sebagai cagub Jateng.

Agus bercerita, sebagai kader di tingkat bawah kadang swbagai pengurus PAC kurang sreg dengan calon kepala daerah yang direkomendasi pimpinan di tingkat atas. Namun karena perintah dijalankan juga walau setengah hati.

"Tapi kalau Pak Sudirman yang direkomendasi kami semua mantab. Pak Sudirman bagi kami pas untuk memimpin Jateng," kata Agus.

Pada kesempatan yang sama, Yoga Sugama, anggota DPRD Kabupaten Banyumas menyatakan hal yang sama. Menurut dia, jika rekomendasi diberikan kepada Sudirman Said akan memudahkan baginya dan kader Gerindra lainnya untuk mensosialisasikan ke masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus PAC juga bersama-sama membacakan Al Fatihah, mendoakan agar Sudirman Said yang mendapat rekomendasi DPP Gerindra untuk maju di Pilgub Jateng.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...