Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 18 Sep 2017 - 11:25:04 WIB
Bagikan Berita ini :
Jalani Tindakan Medis

Setnov Mangkir Lagi dari Panggilan KPK

54setyanovantogolkar.jpg
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) mangkir kembali dari panggilan KPK, hari ini, Senin (18/9/2017). Politisi yang juga Ketua DPR RI itu tidak bisa memenuhi panggilan karena harus menjalani tindakan medis atas penyakit vertigo yang dideritanya.

Sedianya, KPK hari ini memeriksa Setnov sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Pemeriksaan tersebut merupakan panggilan kedua, setelah sebelumnya dia tidak memenuhi panggilan pertama pada Senin (11/9/2017).

"Ketua DPR RI Bapak Drs. H. Setya Novanto Ak, MM akan menjalani tindakan medis (kemungkinan operasi) di RS Premier Jatinegara Jakarta Timur, pagi ini pukul 8.00-09.00 WIB," kata politikus Partai Golkar Nurul Arifin saat dihubungi di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Setnov saat ini berada di fasilitas Cardiac Ward RS Premier. Nurul mengatakan, Setnov juga masih merasakan vertigo di kepala bagian kanan.

"Vertigonya masih terasa di sebelah kanan kepala. Pagi ini bapak akan masuk ruang Angiogragi untuk dilakukan tindakan katerisasi yang direkomendasikan pasca pemeriksaan MSCT atau Calcium score," katanya.

Nurul menambahkan, sebelumnya juga ditemukan juga plak di jantung Setnov.

"Kami berharap yang terbaik untuk bapak," tandasnya. (plt)

tag: #korupsi-ektp  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...